Lima hal yang Anda

Lima hal yang Anda mungkin tidak tahu tentang bos sementara Arsenal Freddie Ljungberg

Freddie Ljungberg telah ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara Arsenal setelah pemecatan Unai Emery. Lima hal yang Anda

42 tahun membuat 325 penampilan untuk The Gunners dan mengelola tim U-23 mereka sebelum menjadi asisten Emery awal tahun ini.

Di sini, kita melihat beberapa fakta yang mungkin tidak Anda ketahui tentang bos Arsenal yang baru. qqcasino

Selama menjadi pemain di Arsenal, kegiatan ekstra kurikuler Ljungberg termasuk mendapatkan kontrak untuk memodelkan pakaian dalam Calvin Klein. Lima hal yang Anda

Dia membintangi model Rusia Natalia Vodianova pada 2006 setelah David Beckham dikabarkan menolak kesempatan itu.

Ljungberg menjadi wajah kampanye di Inggris dan Amerika Serikat dan dia kemudian mengatakan karir modelingnya yang singkat itu menyebabkan wanita secara rutin mencumbu dia di klub malam.

Ini bisa menjadi karier yang sama sekali berbeda bagi Ljungberg jika ia memilih untuk mengambil rute ke olahraga lain tempat ia berkembang – bola tangan.

Bersamaan dengan sepak bola dan hoki es, Ljungberg menyoroti keberhasilan awalnya di arena bola tangan sebagai tempat di mana ia bisa bersinar.

Dia dipanggil ke tim nasional Swedia di level U-15 tetapi harus membuat keputusan antara bola tangan dan sepak bola dan memilih yang terakhir.


Ljungberg menikah dengan mitra jangka panjangnya Natalie Foster di Museum Sejarah Alam London pada 2014.

Pasangan ini mengikat simpul di lokasi ikonik di depan beberapa mantan rekan satu tim Ljungberg.

Fakta bahwa Natalie adalah pendukung Tottenham mungkin telah menyebabkan beberapa masalah selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2002, Ljungberg mencetak gol di final Piala FA kedua berturut-turut saat ia membantu Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Stadion Millennium.

Setahun sebelumnya dia mencetak gol pembuka di final melawan Liverpool, hanya untuk gol ganda Michael Owen untuk memastikan kemenangan bagi tim Gerard Houllier.

Tetapi prestasi Ljungberg melihatnya menjadi orang pertama sejak Bobby Smith 40 tahun sebelumnya Tottenham untuk menemukan bagian belakang jaring di final beruntun.

Ljungberg dua kali dianugerahi kehormatan Guldbollen Swedia – atau ‘bola emas’ – karena menjadi pemain pria Swedia terbaik dalam satu tahun kalender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *