Pep Guardiola untuk tetap dengan Fernandinho di pertahanan

Pep Guardiola untuk tetap dengan Fernandinho di pertahanan

Pep Guardiola tidak punya niat untuk memindahkan Fernandinho kembali ke lini tengah Manchester City.
Pemain Brasil ini telah bermain sebagai bek tengah dalam beberapa bulan terakhir. Pep Guardiola untuk tetap


Situasi itu pertama kali terjadi karena kebutuhan dengan Aymeric Laporte dan John Stones keluar terluka tetapi telah bertahan bahkan dengan yang terakhir sekarang cocok lagi. qqcasino
Bos kota Guardiola mengakui memasangkan Stones dengan Nicolas Otamendi bukanlah kombinasi yang disukainya.


Pasangan ini – yang saat ini merupakan satu-satunya bek tengah yang cocok dengan spesialis senior klub – belum memulai bersama sejak kekalahan yang mengerikan dari Norwich pada bulan September. Pep Guardiola untuk tetap

Sang juara kini turun 11 poin di belakang pemimpin Liga Premier Liverpool, dengan absennya Fernandinho dari lini tengah disebut sebagai masalah oleh para kritikus.

Namun Guardiola tidak berniat untuk memindahkan pemain berusia 34 tahun itu ke peran pilihannya.
Ditanya mengapa Stones dan Otamendi tidak dipercaya bersama, Guardiola mengatakan: “Karena saya suka‘ Dinho bermain di posisi itu banyak.

“Sekarang, ya (saya lebih suka dia sebagai bek). Itu sebabnya dia bermain. “

Ditanya tentang lini tengah, ia menambahkan: “Saya lebih suka (Ilkay) Gundogan dan Rodri di posisi ini.” Pep Guardiola untuk tetap

Setelah gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, bagaimanapun, Guardiola menerima timnya yang diperlukan untuk memperketat di belakang.
Kami tidak cukup baik, ”katanya. “Kami akan meningkat.”

Gundogan akan absen dalam pertandingan Selasa di Burnley melalui skorsing dan pencetak gol terbanyak Sergio Aguero tetap di sela-sela dengan cedera paha.

Berbicara pada konferensi pers untuk meninjau perjalanan ke Turf Moor, Guardiola membenarkan bahwa striker itu juga akan absen pada pertandingan Sabtu melawan Manchester United.

“Dia tidak siap untuk derby tapi setelah derby kita akan lihat,” kata Guardiola.
City menderita pukulan lain terhadap harapan mereka untuk memenangkan gelar ketiga berturut-turut saat mereka ditahan imbang 2-2 di Newcastle Sabtu lalu.

Namun Guardiola bertekad untuk berjuang dan mengakui pentingnya mengklaim kemenangan melawan tim Burnley yang tangguh.

Dia berkata: “Mereka harus percaya kita akan menang besok. Itu kenyataan.

Dalam situasi kita ini, kita tidak dapat berpikir tentang orang-orang yang ada di depan. Kami harus memikirkan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan dan bermain sangat mirip dengan pertandingan terakhir, terutama seperti Newcastle dan, kecuali selama 20-25 menit, melawan Chelsea. Kami bermain bagus.

“Kami mencoba untuk memiliki peluang yang kami miliki dan kebobolan sedikit, untuk menjadi lebih solid di departemen ini dan meningkatkan.


“Itu selalu sulit untuk semua tim (di Burnley). Apa yang mereka lakukan mereka lakukan dengan sempurna. Kita perlu beradaptasi dengan gaya mereka dan bermain dengan cara kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *