Wynn Macau mencatat penurunan 60% dalam pendapatan operasional di Q3
Toto

Wynn Macau mencatat penurunan 60% dalam pendapatan operasional di Q3

CEO Wynn Resorts Matt Maddox meninggalkan perusahaan pada akhir Januari, untuk digantikan oleh CFO Craig Billings saat ini.

Wynn Makau
Foto milik Wynn Macau
11 NOVEMBER 2021OLEH REPORTER STAF
Wynn Macau telah melaporkan sekitar US$10,1 juta dalam penyesuaian positif Totobet SDY EBITDA pada kuartal ketiga tahun ini, penurunan berurutan 85 persen, karena pendapatan operasional turun 60 persen menjadi US$181,3 juta, menurut hasil terbaru perusahaan.

Saat hasilnya diumumkan, grup tersebut mengungkapkan bahwa CEO Matt Maddox akan meninggalkan Wynn Resorts pada 31 Januari 2022, dan akan digantikan oleh CFO Craig Billings saat ini.

Maddox akan tetap berada di dewan Wynn Macau dan Wynn Interactive hingga akhir tahun 2022 untuk memastikan transisi yang mulus sementara konsesi diperbarui.

Craig Billings bergabung dengan Wynn Resorts pada tahun 2017 sebagai CFO dan telah menjabat sebagai Presiden perusahaan, serta CEO Wynn Interactive.

“Matt telah melakukan pekerjaan luar biasa sebagai CEO sejak pengangkatannya Toto SGP empat tahun lalu. Dia sangat berhasil memimpin perusahaan melalui apa yang bisa menjadi salah satu transisi bisnis paling mengganggu dalam beberapa dekade,” kata Philip G. Satre, Ketua Dewan Wynn Resorts.

Pendapatan operasional dari Wynn Palace mencapai US$181,3 juta untuk kuartal ketiga tahun 2021, dengan EBITDA Properti sebesar US$12,1 juta, sedangkan Wynn Macau mencapai US$130,7 juta untuk periode tersebut tetapi dengan EBITDA Properti yang Disesuaikan negatif sebesar US$1,9 juta.

“Kami yakin Makau akan mendapat manfaat dari kembalinya permintaan konsumen seiring kemajuan kami hingga 2022,” komentar Maddox dalam laporan Totobet HK keuangan.

Grup ini juga mengakhiri kuartal ketiga dengan pendapatan game kotor US$306 juta, sepertiga lebih sedikit dari kuartal sebelumnya, mencapai 24 persen pangsa pasar pasar Makau